Minggu, 07 Agustus 2011

Mulailah dengan sebuah Penilaian Awal


Mulai rencana bisnis Anda dengan penilaian cepat. Bahkan untuk bisnis yang sedang berlangsung, meluangkan waktu untuk menjauh dari bisnis dan melihat dasar-dasar.
Tujuan
Tujuan adalah tujuan bisnis. Tetapkan tujuan pangsa pasar, tujuan penjualan, dan tujuan keuntungan. Perusahaan perlu menetapkan tujuan dan rencana untuk mencapainya.
Pastikan tujuan Anda konkret dan terukur. Jadilah spesifik, seperti mencapai tingkat tertentu dari penjualan atau keuntungan,laju pertumbuhan, atau pangsa pasar. Jangan menggunakan generalisasi seperti "menjadi yang terbaik" atau "berkembang pesat." . Misalnya, "menjadi yang terbaik" atau "memaksimalkan kepuasan pelanggan" bukan sasaran rencana bisnis yang serius karena mereka tidak bisa diukur. Jika tujuan yang nyata kurang penting untuk merencanakan, menemukan cara untuk mengukur mereka. Misalnya, jika gambar dan kesadaran adalah penting, kemudian berencana untuk survei statistik yang valid untuk mengukur perbaikan dalam citra dan kesadaran. Anda juga dapat menetapkan tujuan untuk pangsa pasar, dan membeli penelitian untuk mengukur berbagi yang sebenarnya.Atau, jika Anda ingin fokus pada kepuasan pelanggan, rencana survei untuk mengukur kepuasan atau menentukan tujuan numerik tentang pengembalian atau keluhan.
Pernyataan misi
Gunakan pernyataan misi untuk mendefinisikan konsep bisnis Anda. Sebuah pernyataan misi perusahaan harus menentukan tujuan yang mendasari (seperti membuat keuntungan) dan tujuan dalam hal strategis yang luas, termasuk apa yang pasar disajikan dan apa manfaat yang ditawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar